05 Maret, 2013

Masa-masa saat Yamaha F1ZR masih tersenyum di kelasnya.

Memang yang namanya teknologi itu akan selalu berinovasi, seiring dengan berkembangnya jaman, pada saat itu suatu produk akan jadi melegenda apabila sang produk tersebut meninggalkan histori yang luar biasa, inget gak mas bro? saat saat F1ZR jadi raja sirkuit? pada saat itu motor 2T masih jadi primadona anak-anak remaja, yang ane inget saat livery Caltec menempel di badan F1ZR, aroma sporty nya makin kental. strippingnya yang sejuk dimata walau cuma sekilas..

(sumber : http:// kaskus.co.id/post/50df335bdb9248dc5900002e)

(sumber : http:// ardianberbagi.wordpress.com)

ane, juga kurang tau kira-kira sang joki alias penyemplak Yamaha F1ZR caltec ini siapa ya?? trus hasil racenya seperti apa? yang ane demen cuma motor sama liverinya. ane suka bangeettt

(sumber : http://imageshack.us/photo/my-images/638/20072255349601491698411.jpg)

yah, itu dulu mas bro, sekarang F1ZR tinggal kenangan, tapi setidaknya ada peninggalan prestasi yang cukup membanggakan di dunia otomotif.. kalau boleh berharap motor F1ZR ini bisa terlahir kembali dan bisa berdiri seperti 10 tahun yang lalu... hemmmmmmm

30 Komentar:

Anonim mengatakan...

walaupun sudah dianggap legenda. Tp di daerah ane, f1 masih eksis lho.. Kmaren aja waktu drag race f1 jd yg trcepat. Pokoknya f1 g ada matinya

El Jepe mengatakan...

jadi terkenang masa SMA dulu... hehehe... sampe sekarang ane bela2in nebus F1Z 95, rencana sih mau di restorasi... mohon do'anya gan... Bravo F1...!!

Unknown mengatakan...

Gan numpang tanya, motor ane kok kalo di lepas filter nya malah gak kuat di top speed ya, tapi kalo dipasang malah kenceng cuma di puteran bawah aja agak kurang dikit, sama kalo dipake ngebut terus ngadet kayak mau mati itu kenapa ya?
Apa karena knalpot nya yang belom di bersihin?
Motor ane F1 tahun 95

rikardo purba mengatakan...

Spek mtor ente kyak gmna gan..
Masih standar apa gk..

:)

zudi bahtiar mengatakan...

sippppp,,, hidup motor 2 T kelas dunia..hehehe
oli yang tidak menimbulkan byk asap a[a ya gan? soalnya sudah pakai shell tetep saja ngebul, kasihan belakangnya kalau dilampu merah..hehe

rikardo purba mengatakan...

@zudi bahtiar
Pake olsam castrol 2t low smoke aja,, asap dkit,, Motul 510 juga dkit..

rona alafian mengatakan...

mau numpang nanya nih.,.
punyaku F1ZR sporty 2002,os 125,kopling aq bkin manual tangan dari semi kopling.,.
koplingnya keras banget,n kalo mesin panas nggak mau diajak ngebut.,.
maunya pelan aja kaya lagi nyari duit jatuh dijalanan.,.
tolong kasih solusinya ya sob.,.
salam Force one.,.

rikardo purba mengatakan...

Kopling'a keras.????

Per kopling ganti sobh.. Itu per kopling pke merk apa.?

Anonim mengatakan...

maaf gan numpang info, sy mau jual motor yamaha force one drag thn 2000 spek pengapian standaran siap gas minta 5 jt(nego) dijamin gk nyesel , kalo ada yg minat posisi sy ada di bekasi timur, no tlp 081284007729 ( yusuf), trims.

Anonim mengatakan...

Dari dulu ampe skrng yg namanya mtr F1ZR slalu bikin rindu , rindu saat" wktu sma pertama x nyeMplak F1ZR , pokoke F1ZR never die ! !
Salam treengtengtengtreenggtreengg !!

Abhe.

Anonim mengatakan...

F 1 ZR its a legend.. always

Anonim mengatakan...

Ane mw nanya ni sob
konsumsi bbm f1zr brapa y
rencana mw beli
tapi mw tw konsumsix dlu
sksksksk

ama stu lgi
bedax fullchult dg sporty ap?
Kyakx sma" ad handle koplinx

Anonim mengatakan...

punya ane FIZR 2001 Konsumsi bensin kurang lebih 30-40/liter tergantung cara mbawanya serta kondisi jalan + beban yg dibawa (boncengan beda ma sendirian) yang jelas rentang kurang lebihnya segitu gan,masih irit lah, hampir sama dg 4 tak satria/shogun cuma ada yang ini ada oli sampingnya :) cmiiw

Ashev mengatakan...

Gan,gw mau nanya knalpot racing yg bagus tapi g terlalu berisik bwt f1zr 2000 merk apa y,trs harganya brp?

aan mengatakan...

f1zr emang top markotop,aku dah dapet lagi setelah brapa tahun ndak pegang mulai smu,memang tetap raja jalanan,

ben susilo mengatakan...

F1ZR punyaku th 2001 Full Clutch... larinya msh ngacirrrrrrrr....
kmrn sih smpat kepikiran mau lego ni motor kenangan buat ditukar sm saudaranya JPZ1...
tp mikir2 lagi... dr pd ganti motor mending nambah motor.... xixixi

Devide Nouzze mengatakan...

Pake per pulpen biar empuk.... Wkwkwkwkwk...

Anonim mengatakan...

gan
pengen beli force one gan
cuma ane gak ngerti spec nya 2 tak ini gmna gan
penyakit nya ap aja
mohon bantuan dong gan (PARA PAKAR FORCE ONE)
pin : 26486385

Anonim mengatakan...

Salam f1zr mania
Mau tanya ni...
Suara kasar mesin itu di karnakan stang seher atau sehernya yg rusak apa emang ciri khas dr motornya...
Kalo masalah lari gak ada kendala,jarang mogok,
Mksh

Anonim mengatakan...

Kemungkinan stang sehernya bro yg udah gak balanced. Bawa ke bengkel biar dicek.

Anonim mengatakan...

Suara kasar pd mesin 2T, bs dsebabkan:
1. Piston & ring piston aus
2. Blok cylinder lecet/ luka
3. Bearing ato stang seker oblak.
Untuk mslh no.1 dan 2 itu ckup ganti piston+ring serta kolter. Ongkos kolter brkisar 100-150rb. Sedangkn hrg piston & ring bervariasi dr yg kw, ori, smpe yg racing. Smoga bs membantu.. "2Stroke is Simple"

Alex Cahyo mengatakan...

Nyari silinder blok dan head f1zr yang masih standart dan ori.. ada info? Pm ke 087888937022

Anonim mengatakan...

akhirnya dapet juga ni motor keluaran 2001, ni dah yang ke 4 kalinya ane beli, motor kenangan, smoga awettttt

Anonim mengatakan...

ane cari simbol yamaha F1ZR yang dibawah lampu depan, kalo ada silahkan hub 085640-357-375, ane bayar serius

zaefii dkp mengatakan...

ane lg nggleti aliasa mencari. BOK Lampu blakang.. Ana or ya ?

Attabik Zaenur mengatakan...

tolong bantuanya sob,,
montor fizr 2002 ane kog cuma mentok sampek 80km/j
tolong bantuanya ,,

trimakasih

yoyok korniawan mengatakan...

klo motor cma ampe 80 brti seting an karbu na ga bner sob.. coba buka cyl head na bnyak kerak ga ?? klo cma ampe 80 itu bru gigi 2 d motor sya.. motor kw F1 taun brapa ??

Anonim mengatakan...

Misi gan mau numpang tanya,
Motor force one ane kalo di putaran rendah di daerah kipase suka bising itu krnapa ya gan
Minta saran nya

harry herdiana mengatakan...

d grasstrack masih rame gan f1zr

sahman kecce mengatakan...

Maz bro mw tnya ni enaj gak lok kopling ganda x dipotong ambil asnya aja

Posting Komentar

Dilarang berkomentar "SARA"