22 Juni, 2011

Komunitas Yamaha F1ZR

Published with Blogger-droid v1.7.2

41 Komentar:

adie mengatakan...

permisi om momod mau tanya klo harga f1zr second tahun 2004 domisili cirebon dengan keadaan pajak mati 2tahun brp ya kira-kira ?? trims

EM Rukhin mengatakan...

ane gak paham bro soal harga 2nd F1ZR, kalo pajak mati sebaiknya dipikir ulang untuk belinya.

syifa mengatakan...

Pnten agan agan, saya mau numpang jualan Yamaha Force One 1992, kondisi sudah tdk standard, pajak hidup a/n sendiri, BDKI....saya buka harga 4juta,,(boleh nego asal jangan afgan..hehehe)

My Cell: 0817191519

dwiko mengatakan...

permisi gan. mau tanya kalo tromol belakang F1ZR diganti dengan tromol satria FU yang jari2 bisa nggak ya gan,
thanks..

Anonim mengatakan...

SORE GAN SY MAU TANYA NIH LO RUMAH KOPLING PATAH SEBELAH ADAPENGARUHNYA YAH....???
MAKASI TAS INFO NYA GAN

EM Rukhin mengatakan...

@dwiko
Tromol Satria FU yg jari-jari? belum pernah nyobain bro, mungkin rekan-rekan yg lain bisa nambahin kalo pernah ada yg pakai tromol satria FU.

@Anonim
kalo rumah kopling patah kemungkinan ngaruhnya ke tenaga saat perpindahan gigi, jadi suara akan lebih ngeraung-raung.
btw kok bisa patah gimana ceritanya itu bro?

ferdy mengatakan...

misi agan2,saya mau nanya dong.rumah kopling saya kan sdh agak rusak akibat sering ngebentak kopling.kira2 ada yg ngejual satu set rumah kolping ga beserta minta info hrgnya..tq

Anonim mengatakan...

bang sy sdh baca postingan tentang setting karburator,yg mau sy tax harga PJ sm MJ yg variasi brp yah..
Makasih klo ada yg mau membantu..

Anonim mengatakan...

^
kalau PJ dan MJ variasi itu perkiraan 35rb-50rb.
kalau yg kuningan asli mungkin lebih mahal bro.

Anonim mengatakan...

om,
mau tanya,
fiz r suya mau turun mesinya.
yang bagus pakek piston,stang yang merk apha?????????
makasieh sebelumnya.

arie cahcink mengatakan...

punten...
npp 1.50 brp gan?

The Red mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
The Red mengatakan...

FIZ R.. ane serba racing buat laju harian kuliah...lari kagak kalah ...
dri sd-kuliah fizr adalah andalan utama..hahahah

Anonim mengatakan...

F1ZR JAYA TERUSS....

uchutt mengatakan...

Permisi om numpang tanya, motor f1zr saya suara mesin nya keletrek keletrek om, trus kalo di gas langsung suaranga aga ngorok kaya mau mati gitu, tapi kalo ngegasnya di ayun,suaranya normal biasa om. itu kira" apanya yah om...???

makasih om sebelumnya.

Anonim mengatakan...

wahyu,,,maaf gan, gimana yah kalo motor f1zr tuh sering ngadat-ngadat kalo ngebut, malah enggak mau mlaju malah besar suara aja...
trims

wahyu mengatakan...

maaf om, numpang tanya mengapa yah motor f1zr sering ngadat dan larinya enggak kenceng, trus kmren diservice katanya klahar pistonnya bermasalah,,,ehh,,sdh diservice malah bawa ngebut sering ngadat-ngadat, trus sering mati sendiri kalo saya kembalikan giginya posisi netral kalo nggak sering mati kalo saya main gas

EM Rukhin mengatakan...

@wahyu

kampas koplingnya udah tipis itu bro, harus diganti. jadi cuma suara doank yg gede larinya gak ada..

Anonim mengatakan...

knpa waktu hujan f1zr mogok sendiri!!
apakah air masuk ke karburator penyebabnya?

Anonim mengatakan...

Permisi om numpang tanya, motor f1zr saya kalo udah panas susah hidup?

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
Mas uchut@ mungkin oli samping terlalu irit, coba stel karbulatornya, bisa juga baut blok kop depan nya kendor. Semoga bisa membantu

Anonim mengatakan...

mas brow motor fizr low LANGSAM NORMAL TP LO D TRIK SUARAXa nglelek it ap mslhx

aguzz mengatakan...

numpang tny om,FiZR aq kan udah oversis 75 tp kok lriny krg cepat,trims

tama mengatakan...

numpang tny nih,gmn cranya ngbuat drage race FiZR tp bs buat hrian?

hendra mengatakan...

mas mtr Q f1zr thn 2003 tp 1gigi 1 nya brebet nafas nya abis tu pa nya ya tlong kasih saran ya mas,,

arif rahman hakim mengatakan...

sekedar ulas balik masalah pengapian buat f1zr,,,,
dari pada harus beli koil yz125 yg harganya lumayan ngangkat dompet dikit,,,mendingan kabel koilnya di lilit tembaga dari ujung ke ujung dengan rapi dan rapat,,lalu di konekkan ke dalam colokan kepala busi ente bisa juga di bagian dalam kabel....bisa di rasain gmna besar api yang di hasilkan coy,,,,klo kurang puas pegang aja kpala businya pake kain atau apa saja yang tidak di aliri oleh listrik,,,,

ecab mengatakan...

salam fiser. . . . kalau ada yang masih punya rasio buat roadrace tolong infokan en brapa ? duit tks. . . .

Anonim mengatakan...

hallo agan2,,,

minta info basecamp f1zr di jokja donk..

mau gabung sama rekan2 pecinta f1zr..

thx b4..

(Bayu)

#kalo ada yg tau< langsung inbox ke: bayu_ndutxy@yahoo.com atawe ke Pesbuk:Bayu Purhartomo

Anonim mengatakan...

mas bro....saya punya mtor f1zr sporty 04. Kemaren baru saja saya ganti jeroan rumah kopling.semuanya serba baru,juga serba ori.tpi mtor saya skr malah jd selip y???kira2 apanya tuh,,,??
Terimakasih

fiz r mengatakan...

mas fiz r ku pakai cdi merk sdg koilnya std,trus dh os 75 tpi tenaganya malah menurun setelah gnti cdi merk sdg ?

Terima kasih

EM Rukhin mengatakan...

^
kalau CDI yg lumayan bagus itu klo gak salah merk BRT, pengapiannya cukup stabil. harga cuma lumayan sekitar 350-450ribu.

fiz r mengatakan...

ada gak mas merk cdi yg bagus tetapi harganya terjangkau,trus koplingnya klu start masih berat gak langsung lepas ?

Terima kasih mas sebelumya. .

kg mas mengatakan...

Permisi
Numpang tanya F1ZR 2004 punyaku kenapa ada suara ngorok (kedengeranya serem ) ama bengkel udah di ganti CDI & imis stater yang mau kutanyakan apa benar itu penyebabnya

tks

Anonim mengatakan...

gmn crny spy mtr saya fizr
biar kncang tapi irt

trondiel mengatakan...

gmn crany agar mtr saya kncang tapi irit....

dwi ebhik mengatakan...

om mo minta wiring diagram f1zr donk...kelistrikan bidy punya ku kaya'e konslet..trmkasih.

EM Rukhin mengatakan...

nanti ane cari bro, mudah mudahan msh ane simpen.

fiz r mengatakan...

mas mtr ku fiz r apakah dampak negatif/positif memakai per kopling racing ?
Atau sebaiknya memakai per std aja atau per merk apa ?

Anonim mengatakan...

maap agan2 ane mau nyak ni ... klo d buat "BALI" mana yang lebih kncng fizr tahun 97' ato 2002

Anonim mengatakan...

slm knal mas bro....klo mau cari stiker FIZ-R th 2001 castrol edition dimana ya n hrgne brapa?thx.

rona alafian mengatakan...

mas bro,motor q F1ZR sporty 02.,.
kopling aq buat manual tpi kok kerasnya minta ampun ya??
tolong kasih solusinya donk.,.
trims.,.

Posting Komentar

Dilarang berkomentar "SARA"