01 Januari, 2013

Selamat Tahun Baru 2013

Tak terasa mas bro, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun, tapi kita tidak pernah terganti dengan satu wadah KOMUNITAS F1ZR ini, semoga tetap satu tujuan untuk saling berkomunikasi dan berbagi pengalaman... SELAMAT TAHUN BARU 2013 mas bro, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren dan apa yang kita cita-citakan semoga TERCAPAI..



16 Komentar:

Devide Nouzze mengatakan...

Pertamax.... Hehehe :D

Anonim mengatakan...

motor yang tak lekang waktu...

nana asbon mengatakan...

Mantap Gan___2 tak_

Bang.Jek mengatakan...

Bro nanya dunk, tuh footstep underbone model depan ma blkg jadi satu skrg masih ada yg jualan gak?googling gak ada yg jual. hehe...

EM Rukhin mengatakan...

footstep tahun jadul masbro, beli tahun 2003 waktu itu. harga 80rb plus pasang di daerah pondok labu jak-sel.

Unknown mengatakan...

malam agan" semua...
mo nanya, ada yang tau t4 bkin/jualan penutup kipas yg aluminium model racing.. mohon infonyaa, thanks before agan" semuanya...
salam 2-tak :)

Unknown mengatakan...

Jempol - jempol...

Anonim mengatakan...

liaran

Devide Nouzze mengatakan...

Wuiiih.... Ada si cacing....

Unknown mengatakan...

Hahahha.. Ada si Jagur.. Kkwkkww.. Dimana2 ktemu

El Jepe mengatakan...

permisi agan sesepuh semuanya... ane mau sharing nih... ane sekarang lagi mau nyari / beli force one... nah apa - apa aja tuh tips trik buat dapetin force one yang masih sehat... apa aja yang perlu di cek... trus berapa kisaran harga force one sekarang... makasih banyak sebelumya...

Anonim mengatakan...

bro, aq mau nanya, punya q f1zr th 2002.,.
dri semi koplonlg aq buat kopling tangan,tpi kok keras banget ya koplingnya.,. biar enteng gmana ya solusinya??

thanks

Anonim mengatakan...

Ada setelan yg salah kali mas bro, sebaiknya bawa kebengkel aja, biar di bongkar separo mesin.
btw, koplingnya bikin disebelah kiri atau udah pakai blok kopling?

Anonim mengatakan...

Salam kenal para fiz r mania kenalin ane andro, FIZ er mania dari jogja...ane punya 2 buah fiz er. Yang atu si gold,full clutch 2000 tahun 2001,yang warnanya item,orange,gold. Trus ama si biru,fullclutch taun 2003....dua duanya masih aktif dan sehat waras mpe saat ini.ane cinta bangetsama ni motor sampe ane sarungin n lap lap in terus di garasi.

Untuk si gold begitu satu bulan turun dari dealer tepatnya di taun 2001 ane minta ijin ma babe buat di betot di sirkuit ikut latihan resmi, alhasil awalnya ane di omel omelin, tapi namanya darah muda akhirnya ane nekad ikut latihan resmi secara gerilia dengan modal alakadarnya, alias serba pinjam. 2 bulan berlalu berkat kegigihan hati ane akhirnya babe ngijinin dan kasi support serta menorehkan tanda tangannya di KIS (kartu ijin start) ane melonjak kegirangan tentunya.

Jeng jeng waktunya telah tiba, dana dari babe dah cair, langsung ane pesan wear pack di akang asep hendro, beli helm cakil,sliding pad,sarung tangan dan tetek bengek lainnya.

Mesin kebetulan yang garapin abang ane sendiri(si doi atlit balap liar kelas pasar senggol dragbiker di jogja lulusan T.kimia di akprind,gak nyambung kan anak kimia mainnya mesin,ckckckckckc gw jg bingung)hehe.

Speknya jadi beginian.
Blok porting polish 7 lobangnya
Os 1,00 silinder by yamaha ring by NPR
Bibir blok kepras 0,25 mm
Kop : lepas packing
Busi split fire
Koil kitaco
Cdi by BRT
Gigi rasio hand made abang ane ngerjain di tukang bubut
Karburator standard pabrik reamer
Knalpot standard bobokan racing by abang ane
Velg tk ori japan palang 6
Karet bundar battlax
Footstep underbound handmade by abang ane
Final gear 13-37
Kampas kopling FR
Per kopling kitaco
All pelumas motul
Bahan bakar pertamaxx plus plus pijat
Pengereman All standard pabrik
Suspensi belakang by ntc
Membran handmade by abang ane

Hasil pengetesan : suara teramat sangat garang,takut gw dengarnya, untuk start always pake gigi 2, ane pernah coba start pake gigi 1 ane guling guling gara2 motor ane lompat tinggi,. Cukup stabil pada putaran bawah dan atas.untuk pakai harian tidak dianjurkan,bisa bisa di hakimin massa.


Nah kalo untuk si biru ane biasa pake sehari hari,speknya ringan tapi tetap bermanufer mantaaaaf

Blok porting polish,bibir bawah kepras 0,2
Kop lepas packing
Piston os 1,00 ring by NPR
Kampas kopling FR
Per kopling by kitaco
Cdi pabrikan
Koil pabrikan
Busi denso standard
Karbu rx king
Manifold kompetisi by RC biar ntu pantat karbu langsung nemplok di manifold.
Knalpot by abenk.....

Hasilnya saat di jalanan, jeng jeng.......bebek2 lain lewat,...

FIZ R emang tiada duanya, I love FIZ R forever.......

Sekian dulu gan dari saya, jikalau berkenan monggo diberikan kritik dan sarannya...maju terus FIZ R mania, bravo bravo bravo.

Anonim mengatakan...

yg komen diats,

bujug serem amat bro? gigi satu ampe bisa loncat gitu?

zaefii dkp mengatakan...

waduh mantap juga ya,??

Posting Komentar

Dilarang berkomentar "SARA"