21 Maret, 2013

Nabrak Kucing... Bruuukkkk ( Maafin ya puss)


Berbagi cerita aja nih mas bro, sebulan lalu waktu musim hujan ane nabrak kucing, kemungkinan mati, karena ane bablas aja tidak berhenti, kejadian persisnya si kucing itu mau nyeberang, sewaktu lari dari seberang jalan ada taxi lewat dari arah berlawanan, si kucing nabrak mobil taxi, brruk !!! lalu mental lari ke arah balik,  glukkk –glukkkk-glukkk secara gak sengaja ane lindas, sudah coba ngerem tapi tidak dapat, karena si kucing lari dengan kencangnya... seinget ane kelindes roda depan dan belakang, karena hujan deres banget, ane tidak berhenti. Posisi kecepatan motor kira-kira 50 Km/jam. Nyampe rumah sedih bangettt kasian itu kucing. Tapi gimana lagi ane juga gak sengaja, mau berhenti hujannya deres banget, mana tidak pakai mantol. Akhirnya minta maaf (dalam hati) dan berdoa saja.

illustrasi ( image : www.zazzle.com)

Eeehhh kemaren malem ane nabrak kucing lagi, sampai mati... duuuuhhh sedih banget rasanya, kucingnya masih kecil bangetttt, kejadiannya begini, waktu pulang kerja (naik motor dengan kecepatan 60Km/Jam, kondisi gerimis kecil) ada beberapa motor yang lewat, entah dari mana itu kucing tau-tau lari dari seberang jalan, motor yang di depan tancap gas, wusssss.... refleks ane ngeremm sriiitttt, eh pas banget kucing itu lewat... brruukkk gluuukkk kelindes ban belakang... ane coba tengok, itu kucing tidak bergerak sama sekali, akhirnya ane turun dari motor, terus ane ambil untuk di bawa pulang, karena bingung mau di kubur dimana, akhirnya ane buang di deket jembatan, dengan hati sedih ane minta maaf dan kirim do’a Al-Fatehah buat si kucing.... berharap banget kucing itu belum mati (mudah-mudahan Cuma pingsan), karena badannya masih anget, dan tidak ada darah setetespun..  maafkan ane ya pusssss... summpeeehh ane gak sengaja, beruntung banget motor yg didepan bisa menghindar, apesnya di ane yg ngeremnya gak dapeett... hickssss.. masih sedih bangeettt neh mas bro...

image : www.zazzle.com

Moga-moga jadi pelajaran buat ane khususnya dan umumnya para brothers semua, untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan..

sekali lagi maaaaafffff ya pussssss...



5 Komentar:

Anonim mengatakan...

Do yοu mind іf I quote а few of уour аrtiсles as long as I provide credit and ѕources baсk tο yοuг blog?
My website is іn thе ѵerу samе arеа of inteгest as yours anԁ my usеrs would really benеfit from a lot of the
informаtion you present heгe. Please
let me κnow іf thіs okay wіth you.
Regarԁs!

Alѕo vіsit my blog post - Chemietoilette

Anonim mengatakan...

Heу! Thіs is kіnd оf оff topic but I need
some help from an eѕtablishеd blog.
Ӏs it tough to ѕet uр yοur οwn blog?
I'm not very techincal but I can figure things out pretty fast. I'm thinkіng abοut sеtting up mу own but ӏ'm not sure where to begin. Do you have any points or suggestions? Many thanks

my page :: Chemietoilette

Amanath6 mengatakan...

assalamualaikum,,,

mohon sarannye gan,,


motor ane kaga mau idup nih,,pngapian bagus(percikannye biru)busi merah bata kira kira apanye ye,,yg mesti ana cek,,

EM Rukhin mengatakan...

Ada sumbatan angin di karburator kali mas bro. Coba pakai step ini;
Posisi kontak "off"
Selah pakai kick starter 5-10 kali tanpa di gas.
Lalu kontak di "on"
Selah pakai kick starter.

Jika tetep tidak mau hidup, buka filter udara, lalu tutup pakai telapak tangan sambil di selah (tarik gas sedikit biar bensin ketarik keluar).
Mudah mudahan bisa hidup.

kredit tanpa agunan mengatakan...

kalo misal kan menggunakan karburator PE 28 bagus gak sih gan ?

Posting Komentar

Dilarang berkomentar "SARA"