10 Juni, 2009

Ganti Ban Motor

Saatnya Ganti Ban Motor

Tak terasa sudah hampir 1,5 tahun ban motorku belum ganti sampai kelihatan gundul prutul, pingin ganti tapi isi kantong belum mencukupi. kemaren baru kroscek harga Ban motor, kebetulan aku pakai Ban Tubless Depan dan Belakang. untuk ukuran ban depan aku pakai 2.75 dan belakang 3.25. rencana sabtu besok mau ganti ban depan dulu yang sudah mulus banget. mungkin ada rekan-rekan yang tahu toko khusus Ban motor gitu alias lebih murah dengan kwalitas bagus?? (ha..ha.ha ngarep barang murah). OK nanti kalau jadi ganti ban aku posting lagi disini, terutama harga dan jenis-jenis ban.

apa diganti seperti ban ini aja biar awet ??

11 Komentar:

Hopi mengatakan...

saya pake F1ZR jg, kemaren ganti ban tapi bukan tubles pake IRC ukuran ban blkng 80/90-17 NR73 Rp 230ribu ukuran ban depan 70/90-17 NR73 Rp 100ribu plus bongkar pasang

Hopi mengatakan...

sorry ban blkng Rp 130ribu

Rukhin mengatakan...

thx bro hopi atas infonya, belum ngumpulin duit neh, mana bannya udah gundul banget..

Hopi mengatakan...

wah klu F1ZR pake ban kayak ban trail gitu bisa aja cocok di jalanan becek n berlumpur tp buat harian jalan aspal kurang nyaman bro...

Rukhin mengatakan...

seru kaliya? body diubah sekaian jadi model trail

ryan_alarm mengatakan...

Halo bro.. w jg pecinta mtor F1ZR dari Sukabumi, w pake F1ZR 2005, w pake ban Mizzle aje bro harga'y aja ga terlalu mahal... w pake Mizzle Power Grife Tubless cuma 210. di Jln Otista. Sukabumi,, cari aja disitu..

Anonim mengatakan...

btw, klub F1ZR di Sukabumi banyak gak bro?

Anonim mengatakan...

Gue pake Swallow 70/80, Tubless,depan (145rebu)
dan Duro 80/90, Tubless, belakang (150rebu)
plus ganti pentil 2 biji jadi 30rebu.
sesama pemakai F1Z minus R... heheheh...

reza mengatakan...

ane pnya F1ZR tahun 2003..kalo depan make YOKO 90/80 Tubeless trus yg blakang make YOKO 100/80 tubeless..tp lupa hrganya..hehe
salam 2 tak

bagonk mengatakan...

Salam semuanya, saya juga pengen ganti ban, kalo misalnya di belakang pakai ban IRC ukuran 100-80 cocok gak ya ?

Anonim mengatakan...

@bagonk
Bisa saja, tapi haeus cek sparkbor takut mentok, dan pastikan pakai rantai yg bagus.
Kalo ganti ban lebar boros bensin

Posting Komentar

Dilarang berkomentar "SARA"